Selasa, 17 Juni 2014

Cara Menambah Gairah Seksualitas | Obat Penambah Gairah | Obat Frigit

Obat Penambah Gairah Seksualitas

Tips Cara Menambah Gairah Seksualitas

Cara Menambah Gairah Seksualitas Wanita Atau Pasangan Anda ini mungkin sangat banyak salah satunya dengan mengkonsumsi obat penambah gairah yang aman bagi kondisi tubuh, untuk cara seperti ini sebaiknya anda lebih berhati - hati dalam memilih obat nya, pilihlah obat yang Berkualitas Terbukti Teruji Klinies dan juga telah direkomendasikan oleh dokter ahli.
Selain dengan mengkonsumsi Obat Penambah Gairah, untuk menambah gairah seksual pada pria ataupun wanita anda bisa melakukan cara seperti dibawah ini :


 Cara Meningkatkan Gairah seks Pria Wanita :
1. Berpura-pura Seperti Baru Pertama Kali Bertemu dengan Pasangan
Ketika kehidupan pernikahan sudah berjalan beberapa tahun, rasa menggebu-gebu pada pasangan tidak sama lagi ketika Anda dan si dia baru menikah. Biasanya aktivitas seks Anda dan pasangan pun mulai menurun.

Saat hal itu terjadi, kenapa Anda tidak berpikir seperti dulu. Bayangkan lagi bagaimana antusiasnya Anda bercinta dengan si dia ketika masih jadi pengantin baru.
2. Saling Menggoda
Kehadiran si kecil sudah pasti membuat Anda dan pasangan tidak punya waktu banyak untuk berduaan. Tapi jangan jadikan hal itu sebagai masalah. Gunakan waktu yang singkat dengan pasangan untuk saling menggoda. Misalnya saja, saat anak sedang bermain bersama teman-temannya di luar rumah, Anda bisa menggunakan waktu tersebut untuk mendekatkan diri satu sama lain, entah dengan berpelukan atau berciuman. Saat si kecil pulang, Anda dan pasangan tentu sudah bergairah, namun tidak bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya. Anda dan pasangan bisa melanjutkannya setelah anak tidur.
3.Buat Peraturan Sebelum Berhubungan
Bagi wanita, mood untuk bercinta bisa rusak hanya karena adanya gangguan kecil, seperti suara handphone. Pernah mengalaminya? Cobalah untuk mengatasi hal tersebut dengan membuat peraturan yang tentunya disepakati bersama. Misalnya dengan mematikan atau mengecilkan volume handphone.

Agar aktivitas bercinta jadi semakin menyenangkan dan selalu penuh kejutan, Anda juga bisa membuat peraturan lain. Contohnya, berhubungan intim dengan posisi yang tidak boleh sama dengan sebelumnya, dalam seminggu. Tentu saja untuk peraturan yang ini, Anda dan pasangan tidak perlu terlalu kaku. Melanggar peraturan tersebut pun sudah pasti akan sering Anda dan pasangan lakukan.
4.Suplemen' Bercinta
Salah satu cara untuk mengembalikan gairah bisa dengan menambahkan suplemen dalam kehidupan seks Anda. Suplemen di sini bukan dengan obat-obatan, tapi sex toys. Buat Anda yang belum pernah mencoba sex toys, alat tersebut bisa membuat kehidupan seks yang selama ini biasa saja, menjadi kembali tidak biasa. Bisa saja saat mencobanya, timbul rasa deg-degan dan penasaran.

Saat akan mencoba sex toys ini, sebaiknya libatkan juga pasangan. Ajak pasangan untuk mencari sex toys apa yang ingin Anda berdua coba. Dengan melakukan hal ini, selain menambah pengalaman, Anda dan si dia pun akan semakin intim.
5. Mewujudkan Dengan Pasangan Anda 
 Setiap orang pasti punya fantasi seksual masing-masing. Dalam suasana yang santai, saling berbagilah mengenai fantasi seksual tersebut.

Setelah tahu, Anda dan pasangan bisa coba mewujudkannya. Tidak harus sama persis, cukup mendekati atau mirip. Begitu juga dengannya, buatlah si dia mengikuti fantasi seks Anda. Keluar dari 'zona nyaman' akan membuat pengalaman bercinta lebih menyenangkan.
Cara Meningkatkan gairah seks Pria:
1. Memiliki Sikap Mental Positif Dan Mejaga Dari Stress 
 Jika Anda selalu merasa baik dan percaya diri, Anda mungkin akan merasa lebih bergairah dan menarik bagi pasangan Anda Bisa Menkonsumsi Obat Kuat Pria Herbal Alami Tanpa Efek Samping.
2. Konsumsi Makanan Yang Dapat Meningkatkan Libido
Suplemen alami dapat membantu meningkatkan aliran darah dan kadang-kadang membantu memerangi kekeringan vagina.
 3. Meringankan Strees Oksidasi Dengan NAC (N-Asetil sistein) Atau Antioksidan:
NAC adalah prekursor glutation. Glutathione adalah ibu dari semua antioksidan. Antioksidan membantu melebarkan pembuluh darah dan membantu memerangi disfungsi ereksi.
4. Pertimbangan Dari Faktor Psikologis
Gairah seks sering dapat dibangun antar pasangan sehingga faktor psikologis sangat berpengaruh dalam hal ini. 
5. Siap Dalam Melakukan Sebuah Hubungan Intim. 
Persiapkan sebuah momen spesial bersama pasangan. Anda bisa meningkatkan suasana hati pasangan dengan menata dekorasi kamar atau menyiapkan momen makan malam romantis.
6. Carilah Bantuan Seorang Terapis Sexualitas
Jika Anda mengalami masalah seksual yang mencegah Anda menginginkan, memulai, atau menikmati seks, pertimbangkan apakah hal ini mungkin berhubungan dengan psikologis.
itulah bebepara Cara Menambah Gairah Seksualitas pada pria dan wanita, semoga artikel ini bermanfaat bagi pasangan suami istri yang mengalami kurang gairah ketika melakukan hubungan seksual. Selain dengan cara diatas anda dapat menggunakan cara dengan mengkonsumsi obat herbal yang aman Tanpa Efek Samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar